Pimp My PHP-Fusion

Tutorial To Pimp Your PHP-Fusion Powered Website

I will write at my blog again

Posted by Baron pada Februari 27, 2008

Hari ini aku membuka email ku. Di inbox ku, aku melihat sebuah email pemberitahuan dari wordpress bahwa ada yang memberi komentar di blog ini. Yaitu mas Aldi, iseng saja aku buka emailnya. Setelah itu aku klik link untuk approvalnya. Tapi yang keluar adalah halaman login…..waduh!!! Apanih username sama passwordnya????? Ya udah akhirnya aku minta password barunya. Pikirku karena sudah setengah jalan. Kemudian karena penasaran emang apakah masih ada yang berkunjung ke blog yang aku buat sejak bulan mei tahun kemarin. Dan ternyata kenyataannya ada di gambar dibawah ini.

php-fusion

Mak mosok segitu banyaknya. Padahal dulu buat blog hanya untuk main aja dan juga ngikutin trend ngeblog. Tapi setelah mencoba menulis dan juga sempat copy paste tulisan orang karena kesulitan menulis dan menantikan kunjungan teman teman yang tak kunjung datang, akhirnya aku berhenti menulis walau tidak dengan cara menutup blog ini.

Tapi mulai hari ini setelah melihat traffic di blogku, aku putuskan untuk melanjutkan dan memperbaiki tulisan2 ku yang terdahulu. Dan yang dulu hanya seputar Php-Fusion maka nantinya aku akan menambahkan kategori kategori lainnya. Dengan ini aku ucapkan terima kasih kepada teman teman yang telah mengembalikan kegairahan ku untuk melanjutkan Blogging di WordPress ini.

2 Tanggapan to “I will write at my blog again”

  1. harjo said

    Mas, kalau aku sih ada yang berkunjung atau gk, sabodo teuing he he he … egp! Saya sendiri nulis di blog cuma untuk catatan sendiri, maklum soalnya pelupa … dan juga lagi latihan nulis nih … Dan baru sadar, ternyata saya hobby ngeblog he he he … Blog saya jumlah keseluruhan ada 15-an gitu dech. Tapi semuanya gk saling link … paling cuma bbrp saja. Oh ya tolong diupdate terus ya, soalnya saya akan sering-sering datang ke sini. Banyak hal yang bisa saya pelajari diblog ini.

  2. Waduh cepetnya ketahuan kalau habis komentar….

Tinggalkan Balasan

 
